Senin, 13 Oktober 2014

Bali Hari 4 : Hotel - Eatwell - Airport DPS - CKG

Tibalah hari terakhir kita di Bali, sebenernya waktu sebelum berangkat sempet tanya ke evan, mau di extend ga  1 malam lagi, tapi dya bilang ga usah soalnya kelamaan... padahal kalo dipikir-pikir kayanya baru aja sampe ehhh..koq ya udah pulang lagi.

Jadi planningnya hari ini adalah berenang-berenang dan berenang...

Bangun pagi, trus skalian kita bawa tas isi baju renang, trus kita breakfast dan berenang.

Suasana resto untuk breakfastnya juga ok banget, karena kebetulan kita dapat spot yang dipinggir kolam, ga kepanasan karena pohon-pohonnya juga rindang.
Menu restonya juga luar biasa, semuanya ga berhenti ngambil duduk makan, ngambil duduk makan.. wkakakakak... orang indonesahh bingitsss, ga mau rugi.

Sebelum breakfast, bunga (sang pengantin baru) telepon, kalo dya mau join berenang dihotel, dan pas kita hampir selesai breakfast dya dateng dan ga lama langsung ganti baju renang trus nyeburrr...

Kolam renangnya besar dan panjang.... tapi ada pembatasnya ditengah-tengan yang juga dijadikan jalan setapak untuk nyeberang ke restoran, trus dipinggir kolamnya juga ada pasirnya jadi bisa juga anak mainan dipinggir kolam sementara bapak ibunya bisa berenang-renang (dimana gw ga akan melakukan itu karena takut anak kecebur).
Trus ujung deket kids corner ada kolam untuk anak-anak, tingginya sekitar 40cm, jadi rhea bisa sedikit enjoy berenang, cuma ujung-ujungnya tetep aja berenang ditempat yang dalem..hehehehe

Eatwell - Seminyak

Setelah selesai mandi, beres-beres dan check out, langsung kita menuju area seminyak buat balikin stroller yang kita pinjem di evebabycare, trus karena alamatnya susah dicari akhirnya kita cari makan siang disekitaran seminyak, jadilah kita menclok di Eatwell.
Gw emang udah ngerencanain makan disana, cuma selama dibali tiba-tiba ngeblank dan baru keinget karena tiba-tiba si bunga bilang " Koq kalian ga makan di eatwell...." Ya ampun langsung gw mengiyakan karena penasaran pengen nyoba "CRISPY PORK BELLY".
Ga pake lama, kita langsung menuju TKP, dan pesen Crispy Pork Belly yang ternyata pas dateng, bukan kita jadikan main course tapi kita jadikan cemilan.. hehehehe

Over all emang juara menu-menu haram disini.. hehehehehe, next time pasti akan balik untuk nyobain menu lainnya. Satu kekurangannya adalah karena terletak dipinggir jalan tanpa ada tempat parkir yang memadai, jadi rada ribet kalo yang bawa mobil.

Dan karena kita ga  bisa nemuin alamat yang dikasi evebabycare untuk kembaliin stroller, akhirnya kita nitipin stroller tersebut di eatwell yang sorenya langsung diambil sama ownernya.

Setelah beres karena waktunya yang juga sempit akhirnya kita langsung berpisah dengan bunga disana, trus langsung menuju Suzuki Imam Bonjol untuk kembaliin mobil dan pakai taxi menuju bandara ngurah rai.
Ga pake lama, langsung check in buru-buru dan pesawat pun terbang tepat waktu.
Selama di pesawat, si rhea tidur setelah kesenengan nonton video anak-anak dipesawat.

Demikianlah liburan kita dibulan oktober ini...
Mudah-mudan dikasi sehat dan rejeki biar bisa liburan lagi, pengennya kalo ke bali lagi udah sama adiknya rhea... aminnn...