Selasa, 07 Oktober 2014

Bali Hari 2 - Atanaya Hotel - Bali Safari Marine Park - Vue Beach Club - La Finca Resto

Hari ke 2 dimulai dengan kebangun jam 7 pagi trus tiba-tiba si anak kesenengan karena kita nginep di hotel : Wahh....kita di hotel? Pertanyaan yang keluar saat buka mata... hahahaha

Langsung siap-siap mandi karena rencananya jam 9 kita udah harus berangkat ke Bali Safari daerah Gianyar..
Setelah siap-siap kita langsung kelaur kamar menuju Kapur Sirih Resto untuk breakfast, trus pas banget mau masuk lift ternyata monik keluar lift sambil dorong stroller, and yess... selama dibali kita emang rental stroller di evebaby care, kalo mau tau lebih lanjut bisa contact ke IG mereka :@evebabycare atau websitenya di www.evebabycare.com . Waktu liburan tahun lalu gw sempet rental ke eve juga tapi yang model i-sport, enak sih ringkes, cuma kalo rhea ngantuk kasian ga bisa tidur nyaman distroller jadinya untuk kali ini gw pilih yuang giobaby ada tutupannya juga biar ga kepanasan, sedikit lebih besar cuma masih ok koq ga terlalu makan banyak space. Beginilah penampakannya, sangat membantu ga perlu gendong-gendong anak seberat 15 kg... hahahahha



Bali Safari & Marine Park
Selesai breakfast kita langsung menuju ke Bali Safari & Marine Park, berangkat sekitar jam 09:30 WITA 
dan kurang lebih hampir 1,5 jam perjalanan sampailah kita di lokasi.
Karena rhea dan lean masih dibawah 3 tahun jadi gratis, jadi kita hanya bayar per orang @ 135.000 sudah termasuk animal education show, elephant show, dan animal journey yang naik caravan keliling lihat binatang. Sebenernya banyak paket yang ditawarin kaya bisa nonton sendratari di Bali Agung Theatre cuma karena kita masih punya schedule lain yaitu nangkring di vue beach club jadi kita ga ambil yang paket itu.
Sampe disana jam 11:10 dimana animal education shownya udah setengah jalan tapi masih sempet lihat, trus lanjut lihat elephant bathing dan cepet2 lanjut ke Kampung Gajah area buat nonton Elephant Show yang mulai pukul 11:45 WITA. 
Show sekitar kurleb 30 menit setelah itu lanjut naik caravan untuk lihat hewan-hewan, stroller kita tinggal trus nunggu caravannya juga ga lama naik keliling lihat hewan-hewan dari Indonesia, Afrika, India dll.
Kurang lebih sekitar 45 menit kita udah selesai keliling lihat hewan-hewan langsung cari resto untuk kasi makan krucil sambil lurusin kaki.
Selesai makan sekitar jam 15:00 kita meninggalkan Safari dan rencana mau makan di Nuris, tetapiiiiii menurut waze kita menghabiskan waktu sekitar hampir 1 jam kesana, padahal kita udah reserve vue beach club pada pukul 16:30 jadi kayanya ga nuntuti..
Akhirnya kita puter balik, cari makan yang searah aja, dan dikasi tau kalo arah canggu ada La Finca Resto, namun karena perjalanan tak semulus yang diperkirakan kita akhirnya skip La Finca untuk lunch dan langsung menuju ke Vue Beach Club.



Vue Beach Club
Karena kita berangkat dari Gianyar jadi memakan waktu yang kurang lebih hampir 1 jam 30 menit menuju Vuw Beach Club. Vue beach club ini merupakan pool yag berada di dalam hotel Lv8 yang berada di Jalan Discovery Canggu. Hotelnya besar, kolam, makanan dan vuenya juga ok banget.
Jadi kalo kesana kita bisa milih paket yang table for two, Gazebo atau Cabana. Masing-masing tentu harganya berbeda mulai dari IDR 500.000 - IDR 1.500.000, dan tiap tipe juga dapat variasi makanan yang berbeda. Overall ok banget tempat ini, kita bisa main-main dipantainya dan kalau pas mau sunset banyak orang jalan-jalan bawa anjing piaraannya, lucu banget. 
Sewaktu di Bali Safari kita sempet beli mainan yang untuk main pasir, jadi rhea sempet juga main pasir disini , si lean ga ikut karena tidur..hehehehe... Trus ga lama kita tinggalin pantai untuk naik ke kolamnya karena monik dan lean udah berenang duluan. Sementara si evan nemenin ateng yang lupa dibawain celana renang sama bininya... hehehehehe..
Ga lama mereka dateng trus kita berenang bareng dan foto-foto sebelum anak-anak kedinginan karena anginnya juga lumayan kenceng dan perut udah kelaperan karena kita skip makan siang cuma makan cemilan pizza dan fruit platters.
Ga salah deh milih nongkrong di beach club ini... next trip kita akan coba yang beach club yang lain.







La Finca Resto Setelah puas-puas main di Vue kita langsung mampir ke La Finca resto yang emang udah direkomendasiin sama Bunga. Dimana seharusnya kita mampir kesini untuk makan siang, tapi karena waktunya mepet jadinya kita ganti untuk jadi tempat makan malem.
Pas masuk sebenernya rada KZL jugaaa karena ini restoran spanyol dan mereka ga sediain nasi sama sekali donggg... secara anak gw kan indonesahh banget ya harus makan nasi, jadi akhirnya ditambah banyak doa gw pesen kaya meat ball dimakan pake kentang goreng. Puji Tuhan dari 4 meat ball dya mau ngabisin 3, dan mungkin karena dya laper juga kayanya... hahhahahaha.
Bisa gw bilang makanan disini WWWya emang begitu UUUEENNAAKKK BAAANNGGETTT bho... lebay sih ya, tapi gapaplah kenyantaannya.. hahahhaha, apalagi si evan ga berhenti-bilang kalo makanan disana enak banget...
Menu yang kita pesen malam ini :
ALBONDIGAZ CON SALSA DE TOMATE Y QUESO FETA (Beef meatballs with fresh tomato sauce and feta cheese) -- untuk makan malamnya rhea plus es teh manis pastinyahhh
PATATAS BRAVAS CON CHORIZO ( Crispy potatoes with spicy Bravas sauce and Chorizo) -- untuk rhea sebagai pengganti nasi
PATATAS IBICENCAS (Crispy potatoes with spicy creamy cheese sauce, paprika confit and crushed chili) -- untuk gw sebagai pengganti nasi dan ga berat karena ga selera soalnya dya ga nyediain nasi.. hehehehe
POLLO RELLENO CON SETAS Y CEBOLLA TRUFADAS Y QUESO CHEDDAR ( Chicken thigh stuffed with truffled mushrooms and onion and cheddar cheese ) -- enaknya luar biasa kata si evan, minumnya dya pesen semacem juice alpukat dicampur sama plain yoghourt gt...
Enak bangetlah pokoknya, kalau mau mampir sebelum atau sesudah ke Vue silahkan ke alamat berikut :
La Finca
Jl. Subak Sari 77 , Br. Tegal Gundul , Batu Belig, Bali 80361
T : (0361) 210 5080

Dan karena udah malem juga, anak-anak udah pada ngantuk jadinya kita langsung balik ke hotel dan tidooorrrr sampai pagi... hehehe
   




Tidak ada komentar:

Posting Komentar