Senin, 06 Oktober 2014

Bali Hari 1 --- CGK-DPS , Suzuki Imbo , Wahaha Pork Ribs , Atanaya Hotel , Plataran Canggu - Petitenget Resto

Yes... Kita Recap perjalanan hari Pertama...

Perjalanan dimulai dari berangkat jam 06:20 WIB kita dianter sama oma dan opa ke Bandara lewat tol JORR baru yang sudah terhubung sampai dengan ke Tangerang dan Soekarno Hatta.
Sedikit tersendat dari masuk tol Bambu Apus sampai dengan keluar Tol Fatmawati, setelah itu lancar sampai bandara.
Sampai di bandara sekitara jam 8 kurang trus gw yang sebelumnya udah web check in langsung ke mesin untuk cetak boarding pass, masuk antrian langsung check in dan setelah beres kita sarapan di Bakmi GM terminal 3 Soekarno Hatta. Sampai disana monik, ateng n lean juga lagi sarapan. Setelah makan opa sama oma mau ikutan nganter ke gate, sekalian evan yang belum ngopi kita nongkrong sebentar di Starbucks deket gate masuk.
Jam 09:30 kita udah boarding dan Air Asia J4TI2L berangkat on time menuju Bandara Ngurah Rai Soekarno Hatta. Jam 12:30 WITA kita udah sampai di Bali disambut dengan Matahari yang nyentrongnya luar biasaaaa... hehehehe (pasang kacamata).

Dari Bandara kita langsung naik taxi charteran (APV) menuju Suzuki Imam Bonjol, karena evan diperbolehkan minjem mobil APV milik dealer setempat selama kita disana... Puji Tuhan..
Karena perut juga udah kruyuk-kruyuk akhirnya kita langsung kepikiran cari tempat makan yang deket dan muncullah ide Wahaha Pork Ribs sebagai tempat kita lunch, sementara waktu di Jakarta kita sempet take away Nasi Goreng GM untuk makan siang anak-anak.
Selesai dari wahaha udah jam 3 lewat hampir jam setengah 4 , untung kita stay di Atanaya Hotel yang letaknya dijalan sunset road jadi searah sama wahaha dan ga terlalu jauh ke venue kondangan jadi ga makan waktu lama sampai ke Plataran Canggu.

Jam 05:20 dengan mengandalkan WAZE kita sampai di Plataran Canggu..Venuenya indah bangettttt, ditambah lagi pengantinnya yang rock n roll (nikahan pake converse ijo) dan dekorasinya yang juga sweet banget ditambah lagi wedding bandnya yang kerennnnnnnnn banget sampe anak-anak juga ikutan jogeddd...
Seneng bangetttt karena emang inti dari liburan ini adalah menghadiri acara pernikahan Ario & Bunga, plus liburan sama evan & rhea plus temen-temen kita...
Setelah selesai sebenernya ada after party tapi karena kita bawa buntut (a.k.a anak) jadinya kita skip dan awalnya mau nyari tempat nongkrong yang child friendly tapi karena weekday jadi Bali pun ga serame kalo malem weekend. Jadi kita cuma sempet mampir ke petitenget resto minum trus disamperin sama lenggo (temen kuliah yang kerja disana).  Dan karena udah malem banget juga akhirnya kita balik ke hotel untuk istirahat karena besoknya kita mau jalan-jalan ke Bali Safari...