Rabu, 14 Mei 2014

Melow Di Rabu Pagi

Suka bingung sama diri sendiri.... (wkakakakk)

Kadang jutek, tiba-tiba bisa melow, tiba-tiba seneng tapi tiba-tiba bisa biasa-biasa aja.... aneh..

Kaya pagi ini pas bangun sih biasa-biasa aj, langsung mandi, siap2, berdoa, nyium anak, berangkat, beli sarapan, makan sambil nyetir, sampe kantor, absen (ngelihat muka seseorang pas di mesin absen langsung tiba-tiba jutek muka gw pengen nabok tuh orang).. wkakakakka...ada kejadian kemarin yang cukup bikin gw sewot... trus ke parkiran, dandan bentar, turun mobil, naik lift dan duduk manis di meja..

Setelah beberapa saat, gw mau ke beli kopi di koperasi trus pas kluar lewat tangga darurat tiba-tiba ngeliat OB baru yang rapih banget pake kemaja putih dimasukin dengan paduan celana hitam lagi ngepel tangga, langsung tiba-tiba gw melow kasiannnnn banget ya tuh orang (kita dikasi kerja yang bagus, anak yang sehat, keluarga yang damai masih aja suka ngeluh) , trus dari koperasi gw balik lagi ke meja dan tiba-tiba keinget kalo anak gw sehat sampe sekarang dan tambah pinter hari demi harinya jadi berbunga-bunga lagi...


Wkakakkakaka,,,, kadang lucu emang ya hidup ini, mood swing, mood up and down sering terjadi dalam waktu yang sangat singkat bedanya.... 
Cuma satu yang pasti yang gw bisa ambil dari hari ini, ngapain hidup dengan complain ini itu, segala sesuatu memang terjadi pasti sudah dengan kehendak-Nya, bersyukur senantiasa karena ternyata diluar sana banyak orang yang ga seberuntung kita yang masih harus dengan susah payah berjuang untuk hidupnya dan yang lebih bikin ga enak hati lagi, orang-orang itu bekerja dengan hati yang tulus sehingga walaupun hasilnya dibandingkan dengan tidak sangat jauh berbeda tapi kepuasan dan kebahagiaan yang mereka dapatkan lebih dari diri kita sendiri....

Jadi bersyukurlah senantiasa... Selamat bekerja....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar