Rabu, 30 April 2014

Galau Dunia Pekerjaan

Hhhhmm.....


Ngerti sih kalo kita hidup kalo bisa jangan ngeluh, karena nanti dianggap ga bersyukur dengan apa yang kita udah terima, jadi orang masa ga tau diri udah dikasi rejeki ini itu masih ada belum puas.. dilema *nangis kejer..

Tapi yaaa....
disaat sesuatu koq ga sesuai dengan harapan sebagai manusia pasti ada rasa kecewa, tapi gw lebih memilih untuk meminimalisir menceritakan disosmed atau ke orang lain, paling hanya suami yang dengan setia mendengarkan segala keluh kesah hati gw. Dan setelah ini bikin action plan apa yang akan kita lakukan, daripada meratapi sesuatu yang telah terjadi...

 

Salah satu yang sering menjadi bahan atau sumber keluhan gw adalah dunia pekerjaan. Hhhmm....banyak hal yang terjadi selama 4 tahun ini dan sepertinya gw udah harus mulai evaluasi dan bikin plan apa yang harus gw lakukan..Kalo ada kesempatan diluar sana yang lebih baik kenapa ga kita pertimbangkan, kalo memang ternyata jalannya semakin dilancarkan kenapa tidak diambil.. ya ga?

Tadi pagi ada temen posting artikel yang menyemangati hati dan sukses bikin gw mewek dan gw kirim ke evan, dya juga menanggapi dengan komentar " keren mah artikelnya, pas banget sama keadaan aku sekarang". Sekali lagi gw ngerti dan bersyukur dengan apa yang gw dapatkan sekarang namun gw juga ga akan menutup mata gw jika ada kesempatan didepan sana yang ternyata lebih baik bukan hanya untuk gw tetapi untuk keluarga dan sesama..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar