Rabu, 04 Juni 2014

Long Distance Relationship

Ga terasa udah 3 bulan menjalin hubungan jarak jauh dengan suami tercinta?

Gimana rasanya? Sengsara... (nangis..)

Hmm...awalnya gw pikir bisalah ya kita jalanin secara kan waktu dikantor lama evan sering business trip keluar kota 3-5 hari gitu, jadi gw anggapnya samalah kaya begitu rasanya...
Tapi pada kenyataannya berbeda bhoo...


Sampe puncaknya itu pas hari Senin kemarin gw mampir ke gereja yang tiap hari (hanya) gw lewatin trus gw berdoa dan nangissss... Dalam doa itu gw minta supaya dikasi jalan agar gw dan evan bisa kembali setiap hari bertemu. 
Tapi bukan semata-mata untuk gw juga, terlebih untuk rhea yang pastinya gw yakin dya butuh kehadiran bapaknya setiap hari.
Dan Tuhan memang selalu baik pada kami, karena dalam 1 bulan belakangan ini evan ada beberapa penawaran yang dateng dan udah sampe tahap interview. Akhirnya gw niatin untuk berdoa setiap hari digereja untuk minta yang terbaik dari-Nya supaya segala proses berjalan lancar dan ujung-ujungnya kita bisa barengan lagi.

Dan ini untuk yang pertama dan terakhir kita memilih untuk pisah tinggal karena pekerjaan.. ga lagi2 deh..

Semoga keadaan ini cepet berakhir dan gw bisa kembali bersama lagi di JAKARTA...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar