Rabu, 19 Maret 2014

Rhea's 2nd Birthday

Syukuran acara ulang tahun rhea yang ke-2 dirayakan di KFC Gelael Tebet. Kebetulan saat ini juga kita lagi ada rejeki, jadinya kita emang udah niatin untuk ngadain disini dan ngundang temen-temen kita (yang punya anak pastinya).
Selain itu acara ini juga sebagai realisasi janji gw yang deal sama rhea dimana dengan pintarnya saat ini dya udah berhenti nenen dan mulai minum susu UHT dengan botol. Seperti yang pernah gw ceritain disini , dimana saat dya minta ulang tahunnya dirayain, maka gw langsung ajuin pilihan : Kalau Ulang Tahunnya dirayain, bobonya harus pintar, pake susu botol. Dan yang awal-awalnya masih sempet drama-dramaan sekarang rutinitasnya sudah berubah menjadi : selesai puas main dikamar, beresin mainannya, minum susu botol, sikat gigi, bersih-bersih, ganti pampers, kasi minyak telon, pijitin punggungnya, pakein baju, minta dipeluk dan violaaaaa ga lama pasti dya udah tidur nyenyak.
Trus yang kita undang kali ini adalah saudara sepupu, om2, tante2, sahabat2 gw dan evan baik yang udah gendong anak ataupun yang belum gendong....hehehehe. Puji Tuhan acaranya berjalan lancar, jam 13:30 mulai sampai sekitar jam 14:30an, rhea bahagia banget (sangat terlihat dari matanya), dapet kado banyak (sampe-sampe mau buka lapak di kaskus...wkakakakaka) dan sekaligus ajang reuni antara saudara dan teman-teman. Sengaja ga ngundang temen-temennya rhea disekitaran rumah nyokab, karena tahun lalu waktu ulang tahun yang ke-1 kita udah ngadain dirumah, jadi tahun ini gantian.
Seneng dan bahagia bisa bikin rhea happy... Semoga bukan hanya bisa membahagiakanmu tapi bisa mendidikmu dan menjadi teladanmu ya kak... we love you sweetie pie....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar