Senin, 26 Maret 2012

Yang Berubah

Apa aja yang berubah semenjak kehadiran baby Rhea dirumah :
1. Jam tidur : ga usah ditanyakan lagi kayanya ya kalo hal ini. Ya masa iya kalo tengah malem anak kita nangis trus kita tetep tidur kaya kebo ga kebangun sama sekali... Kalo gw untungnya rhea udah cukup terpola sich, misalnya jam 12 ud tidur, ntar dya bangun lagi jam 3 pagi trus bangun lagi sekitar jam setengah 7 pagi. Tapi kalo lagi error, bisa bangun jam 2 trus baru tidur lagi jam 5.
2. Tingkat Kebersihan : Semenjak punya bayi level kebersihan gw melonjak tinggi ( bukan berarti sebelumnya gw orang yag jorok lho yaaaa ). Tapi ya namanya bayi kan masih rentan dan sensitive banget, kalo kitanya ga bersih takut nanti gampang terkena kuman krn kita kurang bersih dan sakit. Amit-amit dech.. rajin- rajin cuci tangan kalo punya bayi.
3. Napsu Makan : Ini sich ga usah ditanya, gw yakin semua busui setuju kalo menyusui itu bikin napsu makan kita kaya atlet sumo...hahahahahaha... Kadang saking ga tahannya abis nyusuin jam 4 pagi, bisa makan nasi lengkap dengan sayur n lauknya ( untung pas ada, kalo ga ya nyari- nyari apapun yang bisa dimasukin ke mulut )
4. Tingkat Kesabaran : Gw emang orang yang ga punya stock sabar yang banyak, jadi gampang nyolot gt..hehehehehe, cuma ya namanya sama bayi sendiri tiba-tiba stock kesabarannya jadi kaya lautan ( lebayatunnnn... ) , tapi beneran dech, terbukti dengan sangat sabar dan sukacits gantiin pempers yang dipupi-in berturut-turut dengan jeda waktu ga sampe 10 menit ditengah pagi buta. Ohhh..how i love you my daughter...
5. Berat Badan : Wkakakakakakkakaka....ngarepnya sich bisa berubah ke berat sebelum hamdun ( beli beha di arab...berharapppp ), tapi itu mungkin hanya mimpi..hihihi. Tapi lumayanlah sejak hamil smp sekarang udah turun 8 kg, masih ada 7 kg lagi yang harus dibuang.

Itulah setidaknya perubahan besar dalam hidup gw semenjak baby Rhea hadir didunia ini. Semoga semakin harus hiduo gw bisa semakin berubah juga menjadi yang lenih baik. Aminnnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar