Senin, 20 Februari 2012

Tanya-Tanya..

Berikut pertanyaan yang sering banget muncul dari temen-temen seiring perut yang semakin membuncit :

1. Kapan Due Date?
Kalo yang ini pertanyaan sejuta umat, baik yang ditanyakan secara langsung (face to face) oleh orang kantor, temen-temen yang kebetulan ketemu di jalan, ataupun ditanyakan via social media (twitter, BBM, FB) hehehehehe... Due Datenya : 9 Maret (Doakan mudah-mudahan diberi kelancaran)

2. Kapan Cuti?
Pertanyaan ini diajukan oleh setiap orang kantor yang ketemu gw. Mungkin mereka udah begah kayanya ngeliat cara gw jalan yang sudah semakin tergopoh-gopoh..hehehehehe... Ntr tanggal 1 Maret 2012 (Mudah-mudahan si kakak ga lama lahirnya setelah gw ambil cuti, biar barengnya bisa lama)


3. Berat Bayinya udah berapa?
Kalo ini biasanya diajukan sama orang yang udah pernah hamil dan melahirkan... hehehehehe (Terakhir berat si kakak udah 2,850 kg di usia 36 minggu)


4. Cewe apa Cowo?
Ini juga pertanyaan yang sering muncul kepada ibu2 hamil termasuk gw, emang bikin penasaran banyak orang, termasuk gw pas awal hamil. Makanya pas udah bisa dipastikan kapan bisa terlihat jenis kelaminnya, gw langsung tanya sama dr.YR , "dok, baby girl or baby boy?"..hehehehe, tapi ada juga temen gw yang pengen surprise jadi sampe sekarang dya dan suaminya sengaja untuk tidak mengetahui jenis kelamin babynya. (Kalo gw pastinya Baby Girl, pink everywhere lah pokoknya..hehehehehe)


5. Berat Ga Sich Mba Lona?
Itu pertanyaan kebanyakan dari wanita-wanita yang belum menikah... Dan jawaban gw adalah... "menurut loeeee...kaya bawa buntelan gini masa ga berat?" hahahahahahha.. Berat tapi Bahagia


6. Di RS mana dengan Dokter Siapa?
Ini juga sering ditanyakan sama kebanyakan sich ibu-ibu yang udah pernah melahirkan atau bapak-bapak yang isterinya lagi hamil.. (Gw selalu kontrol dan berencana melahirkan di RS YPK Mandiri dan ditangani oleh dr.YR a.k.a Yusfa Rasyid)


7. Udah ada namanya belom?
Setelah jenis kelamin biasanya pertanyaan selanjutnya adalah udah ada namanya? Dan ternyata proses pencarian nama itu ga mudah, gw sama evan sampe sekitar 5 kali ganti nama dan akhirnya H-2bulan udah fix nama yang akan kita berikan kepada baby girl kita, semoga menjadi berkat ya kak...

Kira-kira itu sich pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul selama hampir 9 bulan gw mengandung ini, dan sebentar lagi pertanyaan itu ga akan ditanyakan lagi, karena kakak udah mau hadir kedunia ini... (can't wait) dan entah kapan pertanyaan itu akan muncul lagi, tp at least minimal 3 tahun lagi kayanya yaa.. (aminnn) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar