Selasa, 14 Februari 2012

Dilemawati....

Beberapa hari terakhir ini gw sedang mengalami dilemawati...


Begini ceritanya :
Kehamilan gw sudah memasuki minggu ke-36, dan gw berencana untuk cuti akhir bulan Februari ini. Prediksi due date itu tanggal 9 Maret 2012, jadi gw bisa punya waktu istirahat sekitar minimal 1 minggu sebelum si kakak lahir (jangan lama-lama ya kak, biar mama bisa lama nemenin kakak).
Cuma yaaaaaaaaaaaa....koq akhir-akhir ini kondisi fisik gw bener-bener jompo dan renta sekali ya..huhuhuhuhuhu. Apalagi kalo udah berkaitan dengan kaki, pinggul dan pinggang, bener-bener nyerah dech gw. Ditambah lagi kalo kelamaan jalan, kaki gw itu bengkak, jadinya harus sering-sering diselonjorin biar cairannya ga terlalu ngumpul dikaki bawah. 
Kalo inget gini, pengen rasanya cuti gw dipercepat dan bisa siap-siapin semua kebutuhan si kakak dirumah, ga perlu bangun pagi2 dan siap2 ke kantor..hehehehehe, tapi kalo gw inget ntr waktu gw bersama si kakak setelah kakak lahir jadi berkurang, gw jadi berpikir lagi, egois banget ya gw, masa gini aja ga bisa kuat bertahan sich, mendingan ntr aja tunggu kakak lahir biar bisa nemenin lebih lama..................


Haduhhhhhhhhhhhh...bener-bener dilema.
Yang bisa gw lakukan adalah berdoa semoga terus diberi kekuatan dan kesehatan sampai tanggal 29 Februari tiba, trus kakak lahirnya juga ga terlalu lama biar kita bisa barengnya lama...
Ya babyku yaaaaaaaaaaaaaaaa... 
Ga sabarrrrrrrrrrrrrrrr..... pengen cepet-cepet cutaiiii....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar