Selasa, 10 Januari 2012

Rekap Belanjaan Kakak Part 2

Sabtu kemarin emang gw dedikasikan (resmi amat bahasanya yaaa...hehehehehe) untuk nyicil belanja kebutuhan si kakak...
Kembali ke Tiara Baby Shop di Bogor, sampe sana jam setengah 2 dan keluar dari sana jam setengah 5 (lama juga yaaa...) , dimana mukanya si evan dr ceria, BT, cemberut, bawel, sampe pasrah kayanya..hehehehehe
Ok..gw rekap apa aja yang gw beli disana :
1. Baju Lengan Panjang plus Celana Panjang Nova NB : 4 buah
2. Baju Lengan Pendek plus celana Pendek Libby 3m : 6 buah
3. Baju Lengan Panjang plus Celana Panjang Libby 3m : 6 buah
4. Popok Tali Libby : 6 buah
5. Handuk Korea dan Handul Gull : 2 buah
6. Washlap Nova dan Libby : 3 buah
7. Slabber : 3 buah
8. Sapu Tangan 5 in 1 : beli 1 pak
9. Perlak Mandi : 1 buah
10. Perlak Kecil : 1 buah
11. Top Libby : 1 buah
12. Baby Bather Carter : 1 buah
13. Gantungan Baju Bunder : 1
14. Sarung Tangan dan Kaki : 3 buah
15. Sabun dan Shampoo Sebamed : masing2 1
16. Kapan Bulat : 2 pack
17. Deterjen Sleek : 2 pack
18. Cotton Buds : 1 pack
19. Sisir Pigeon : 1 pack
Dan total semuanya mencapai 1.170.400..
Belom lagi hari senin gw online shopping beli selimut baby dan feet cover di www.cleobaby.com 
Kalo di Bebibu shop gw beli satu set baju sama slabber (lagi..) tp ternyata bajunya ga ada ukurannya, tadi harus tuker nich....
Baru segitu yang dibeli, rencana sabtu ini mau balik ke bogor lagi untuk ngelengkapin perlengkapan si kaka...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar