Rabu, 04 Januari 2012

Investasi Kami

Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaa...

Setelah proses yang begitu lama, terealisasi juga investasi reksadana gw..
Niatnya semenjak sebelum nikah, tapi akhirnya bener-bener baru terlaksana ya hari ini.
Tadi siang sekitar jam 11, dikantor janjian sama mas ilham. Dya ini salah satu agent salah satu sekuritas milik negara (haiahh...hehehehe), trus gw banyak nanya ini dan itu, dan siangkat cerita akhirnya gw kepikiran untuk buka 2 rekening yang jangka menengah dan jangka panjang.


Semata-mata ini emang untuk persiapan masa depan si kaka, karena kita punya planning untuk nyekolahin kaka dengan mutu yang baik dan tentu saja biaya yang dibutuhkan ga sedikit juga.
Tapi gw emang ga muluk-muluk, untuk awal-awal mah yang sesuai dengan kemampuan gw dan evan aja dulu, ntar kalo rejeki semakin bertambah (aminnn....) baru dech ditingkatin nilainya atau ditambah lagi investasinya.


Emang harus niat dan harus disiplin. Kalo ga ada niat mah sampe kapanpun juga mengandalkan rekening bank konvensional aja dan ga akan cukup....
Mudah-mudahan investasi yang dipilih bisa bermanfaat dan masa depan anak-anak kita bisa kita persiapkan sedini mungkin dan sebaik mungkin.. Aminnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar