Senin, 08 Agustus 2011

Morning Sickness?? For me ---> All Day Sickness

Yes!!! For me it's all day sickness...
Haduhhh....rasanya ga enak banget yaaaaaaaaaaa...kalo makan tuch rasanya ganjel ditenggorokan dan cenderung untuk keluar daripada masuk ke saluran pencernaan. Dan disaat tiba-tiba muncul pemicu spt bau2an aneh, langsung dech kluar semua tuch makanan yang udah gw makan.
Tapi gw inget tulisan disalah satu blog yang mengatakan bahwa : gapapa kalo calon ibu itu mengalami mual-mual itu pertanda janinnya bertumbuh dengan normal (aminnn....) Jadi gw nikmati huak huek sepanjang hari ini dengan sukacita...
Kalo abis muntah biasanya lemes selemes-lemesnya, trus gw cuma bs duduk sandaran, pake minyak angin, istirahat sebentar dan ga mau terlalu terbawa rasa ga enaknya. Biasanya gw lawan sama buah-buahan dan itu cukup manjur untuk ngurangin rasa mual gw.
Dan gw masih harus bersabar sampai satu bulan kedepan.. Harus kuat demi si kaka tercinta....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar