Senin, 01 Agustus 2011

Kunjungan Kedua di dr. Yusfa

Yihhaaa...kelupaan mau update tentang kunjungan kedua ke dokter yusfa.. Untuk foto usg-nya juga menyusul aja ya di update-nya...hehehehehe...
Akhirnya setelah harap-harap cemas selama 2 minggu, gw balik lagi ke sana... kenapa cemas?
Karena waktu pertama kali ngecek ke dokter yusfa pas kunjungan pertama, kantong janin(apalagi si baby) belom kelihatan, trus disuruh balik 2 minggu lagi dan akhirnya gw balik ditemani suami tercinta...
Kali ini gw datengnya yang telat, krn dokternya udah sampe duluan di RS sementara gw sama evan kejebak macet dijalan..
Tapi untungnya ga lama nunggu, akhirnya gw sama evan dipanggil masuk dan seperti biasa gw disuruh rebahan di dipan-nya dokter untuk di USG. Puji Tuhan tanpa USG Transvaginal akhirnya si baby udah bisa kelihatan. Masih berupa kantong janin juga karena usianya baru 5w5d dan diameternya baru 15.1mm..kecil bener yaaaaaaaaaaaaaaa... gw sama evan bahagia banget ngeliatnya. Akhirnya kekhawatiran gw selama 2 minggu itu sirna sudah...hehehehehehe
Semoga gw terus bisa menjaga janin ini dengan baik sampai dengan saatnya lahiran nanti. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar