Selasa, 08 September 2015

Kehamilan Anak Kedua





Akhirnya hal yang paling ditunggu-tunggu ditahun 2016 datang juga...
Apalagi kalo bukan kehamilan anak kedua..

Disaat yang gw sama evan ga menyangka-yangka bakal hamil eh ternyata hamil beneran.. Puji Tuhan...


Berawal dari kecurigaan gw yang ga dateng bulan sampai dengan tanggal 20, trus besoknya pas lg dinas luar gw mampir ke century untuk beli test pack, sengaja di perjalanan minum banyak biar sampe rumah bisa langsung pipis. Dan begitu sampe rumah langsung gw ke kamar mandi dan pipis, Puji Tuhan ternyata hasilnya strip 2 yang artinya positif. Langsung terharu dan ngerasa kecil banget dihadapanNYA 

Semoga dikehamilan kedua ini gw bisa menjaganya dengan baik, sehat terus mommy dan babynya selama dikandungan, persalinan smp nanti besar. Dikasi perkembangan yang baik fisik mental jasmani dan rohaninya. aminnn

Gimana keadaan mommy lona dikehamilan kedua ini?
Yang pasti setiap kehamilan punya cerita tersendiri, kalo waktu rhea ga pernah ngerasain mual dan badan juga ga cepet cape. Tapi dikehamilan kedua ini mualnya lebih berasa dan karena faktor U juga jadi badan cepet banget cape. Pulang kantor pokoknya cuma selimutan kadang sampe pagi...hehehehe
Dulu ga ada masalah sama yang namanya nasi, tapi sekarang... lihat nasi aja udah mual duluan, tapi tetep gw paksain biar ga lemes. Trus sama gw usahain buat makan sebelum laper biar ga mual, jadi porsinya ga banyak cuma lebih sering.
Kalo malem papi evan harus selalu siap sedia pijitin gw..hehehehehe

Gimana Kabar Kaka Rhea tau mau punya adik?
Kakak rhea Puji Tuhan seneng banget tau kalo didalam perut maminya ada adik bayi. Tiap hari perut maminya diciumin, dielusin sambil bilang "I love you Ade"... terharu banget anakku sudah besar...
Selalu nanya "mommy koq ade ga kluar-kluar? hahahahaha... 
Selalu kasi pengertian kalo harus disayang adenya, jadi kakak yang baik sama adenya, bantu mommy jagain ade.. Mudah-mudahan terus menjadi kakak yang baik dan selalu menjaga adiknya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar