Senin, 07 September 2015

Berkat Melimpah di tahun 2015

Hidup itu semakin bahagia kalau kita semakin sering menghitung berkat yang kita dapatkan (dibanding mengeluh tentang keadaan) , setuju ga?

Sampai dengan bulan September ditahun 2015 ini banyak banget hal yang terjadi dalam kehidupan berkeluarga. Mulai dari Pemutusan Hubungan Kerja,  Dapet kerjaan baru, Beli asset baru, Mulai Bisnis Baru sampai dengan yang terakhir yang paling membahagiakan adalah akan mendapatkan tambahan buah hati...

Bener-bener kaya roda kehidupan banget ditahun ini, semua air mata dan tawa bercampur jadi satu tapi sebagai hamba-NYA gw percaya bahwa semua akan berakhir pada muara kebahagiaan Amiiinnnn....


Mulai dari di bulan April tiba-tiba dapet kabar kalau dikantor Evan ada efisiensi karyawan yang berakibat Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) , bisa apa selain menerima dan mencari solusi (kerjaan baru) secepat mungkin agar kehidupan tetap bisa berjalan... 
Reaksi evan sangat amat membikin hati gw kuat, ga ada hal lain yang bisa kita lakukan selain berdoa dan meminta uluran tanganNYA. Reaksi gw sebagai manusia, sempet mewek juga kenapa hal ini harus terjadi sama keluarga gw, tapi untungnya ga lama-lama karena gw mikir ga ada gunanya juga, kalo gw sedih mulu kasian anak sama suami gw.
Trus Tuhan ga biarin keluarga gw lama-lama bersedih , karena di bulan Mei 2015 evan udah diterima kerja disebuah perusahaan otomotif daerah pondok indah juga. Mengucap syukur yang setinggi-tingginya karena disaat banyk orang ga punya pekerjaan evan bisa dapet pekerjaan secepat itu. 
Bulan Juli ini salah satu ujud doa kami terkabul kembali, dimana selama bertahun-tahun kita doa supaya dikasi jalan untuk punya usaha sendiri, dan kembali Tuhan ngabulin permintaan kami dengan kami boleh melaunching bisnis food truck yang kita kasi nama DJEMPOLAN FOOD TRUCK, evan dengan temannya bekerja sama diriin bisnis ini, mudah-mudahan dapat berjalan dengan baik, langgeng terus usahanya dan pertemannya.
Dan yang paling bikin air mata sampe keluar adalah waktu gw tau kalo gw positif hamil, diwaktu yang gw sama evan ga sangka-sangka eh ternyata kita dikasi berkah untuk hamil anak kedua. Hadeeehhh....coba ya apa yang kita semua bawa dalam doa, dikabulkan semuanya. Kalo udah kaya gini gw masih suka ngedumel , dosa besar banget gw yaaaaaa....

Itu sedikit dari buanyak berkat melimpah yang gw terima ditahun 2015 ini, kesehatan semua anggota keluarga, keselamatan anggota keluarga, kedamaian dalam rumah tangga... Terima kasih Ya Tuhan....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar