Senin, 16 Januari 2012

Kelas Edukasi Persiapan Menyusui (AIMI Program)

Akhirnya salah satu keinginan gw selama hamil terpenuhi, yakni ngambil kelas yang berkaitan dengan persiapan menyusui.
Ga sengaja buka2 website-nya AIMI trus ada jadwal yang kebetulan ga bentrok dengan jadwal gw dan evan, dan meskipun rada mepet tapi Puji Tuhan masih bisa daftar dan masih ada tempat.
Trus gw sempet telp untuk konfirmasi dan akhirnya disuruh daftar lewat email pada hari kamis, dan hari itu juga gw langsung kirim biaya peserta via ATM untuk couple total RP. 260,000.

Kelasnya diadakan di sekolah cikal (dimana gw sama evan jadi kaya orang error, sampe harus muter balik 2 kali hanya untuk masuk ke gerbang sekolah cikal), disana kita telat sekitart 20 menit dan kelasnya udah dimulai...
Tapi untungnya masih ada yang lebih telat dari gw...hehehehehehehe

Disana kelas berlangsung dari jam 9pagi sampe sekitar jam setengah 2, dan topiknya sangat bermanfaat sekali.. Kita rencana mau ikut kelas selanjutnya yakni tanggal 28 Januari 2012.

Yang paling bikin gw bahagia adalah responnya evan yang sangat positif serta suportif dan bener-bener nyimak teori2 yang disampaikan oleh AIMI... Mudah-mudahan kita berdua dapat mempraktekannya dengan baik dan benar apa yang sudah kita dapet, karena tujuan kita cuam 1 yaitu memberikan yang terbaik untuk anak kita...

Kalo ada yang mau tau ttg AIMI bisa contact mereka di :

Graha MDS Lt. 1, Duta Mas Fatmawati Blok B1/34
Jl. R.S. Fatmawati No. 39
Jakarta Selatan 12150
Indonesia
Telp: +62-21-72787243 / 72790165
http://aimi-asi.org/kontak/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar